You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Kerinjing
Desa Kerinjing

Kec. Rajabasa, Kab. Lampung Selatan, Provinsi Lampung

Selamat Datang Di Website Resmi Pemerintah Desa Kerinjing

Swasembada Gizi untuk Keluarga yang Beresiko Stunting

Aryanto 20 Februari 2024 Dibaca 131 Kali
Swasembada Gizi untuk Keluarga yang Beresiko Stunting

Pemerintah Desa Kerinjing Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan bersama TP PKK Desa Kerinjing juga seluruh para Tokoh yang telah membantu dalam melaksanakan kegiatan Gerakan Swasembada Gizi di tingkat Desa/Kelurahan.

Gerakan Swasembada Gizi adalah salah satu program prioritas Kabupaten Lampung Selatan dalam rangka memastikan generasi penerus Lampung Selatan yang unggul.

Penyelenggaraan Gerakan Swasembada Gizi tidak hanya dilaksanakan di tingkat desa dan masyarakat namun juga di tingkat kabupaten dan kecamatan.

Gotong royong dan kebersamaan menjadi nafas Gerakan Swasembada Gizi, dengan harapan bisa mengeratkan tali silaturahmi dan semangat membangun Desa.

Penyelenggaraan Gerakan Swasembada Gizi ini memberikan dampak yang positif dalam upaya penanganan stunting dan permasalahan Gizi.

Selain capaian penurunan angka prevalensi Stunting di Kabupaten Lampung Selatan, juga melahirkan pengembangan-pengembangan program dan pelayanan kepada masyarakat di Desa.

Bagaimana Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan membangun dan mengembangakan program penurunan stunting melalui swasembada gizi dapat dipelajari, dikembangkan, direplikasi dan diinovasi daerah lain melalui praktik baik ini.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image