You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Kerinjing
Desa Kerinjing

Kec. Rajabasa, Kab. Lampung Selatan, Provinsi Lampung

Selamat Datang Di Website Resmi Pemerintah Desa Kerinjing

Woow.. Sosialisasi pembuatan sabun cuci piring mudah dan murah" oleh KKN STAI YASBA

Aryanto 05 Maret 2024 Dibaca 111 Kali
Woow.. Sosialisasi pembuatan sabun cuci piring mudah dan murah

Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) STAI YASBA mengadakan sosialisasi pembuatan sabun cuci piring di Desa Kerinjing Kecamatan Rajabasa Lampung Selatan, pada Selasa, 5 Maret 2024.

Sosialisasi bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan kepada masyarakat Desa Kerinjing agar mereka dapat memenuhi kebutuhan sabun cuci piring mereka sendiri dengan biaya yang terjangkau.

Kegiatan sosialisasi tersebut diikuti warga desa setempat, terutama ibu-ibu PKK, yang ingin belajar membuat sabun cuci piring sendiri dengan cara yang mudah dan murah.

Kegiatan ini didukung oleh bapak Rohmat Suhaimi selaku Kepala Desa bersama warganya, Rifqi Saipul Ari sebagai Koordinator Desa KKN, Indana Nikmatuzzulfa sebagai Ketua Pelaksana sekaligus memberikan materi dan praktik tentang cara membuat sabun cuci piring berskala rumahan yang ramah lingkungan.

“Sosialisasi juga bertujuan untuk membuka peluang usaha bagi masyarakat desa setempat yang ingin mengembangkan produk sabun cuci piring mereka,” Bapak Rohmat.

Sosialisasi pembuatan sabun cuci piring ini merupakan salah satu program KKN STAI YASBA yang bertujuan untuk mengembangkan keterampilan dan perekonomian masyarakat Desa Kerinjing.*

"Mantap
Ramon 05 Maret 2024
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image