You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Kerinjing
Desa Kerinjing

Kec. Rajabasa, Kab. Lampung Selatan, Provinsi Lampung

Selamat Datang Di Website Resmi Pemerintah Desa Kerinjing

Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas Aparatur dalam Implementasi program Smart village

Aryanto 26 Januari 2024 Dibaca 118 Kali
Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas Aparatur dalam Implementasi program Smart village

Agar kegiatan penguatan kepasitas aparatur desa dapat berjalan dengan baik, maka perlu untuk dilaksanakan Training of Trainer (ToT) bagi calon pelatih/fasilitator. Kegiatan ini diadakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa dan Transmigrasi Provinsi Lampung pada hari Jumat 26 Januari 2024 bertempat di Hotel Kurnia Bandar Lampung, 

Peserta terdiri dari operator smart village desa se-Provinsi Lampung. Sedangkan dari Desa Kerinjing diwakili oleh Saudara Aryanto selaku operator smart village Desa dan Bpk Arsudin selaku Sekretaris Desa.

Dengan diadakannya kegiatan ini diharapakan Program Smart Village yang digagas oleh Pemerintah Provinsi Lampung melalui Dinas PMDT dapat berjalan dengan maksimal serta manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat sesuai dengan tujuannya yaitu optimalisasi potensi Desa di Provinsi Lampung agar menjadi salah satu kekuatan Sosial-Ekonomi, dengan fokus kegiatan pada Layanan Administrasi Pemerintahan Desa, Layanan Administrasi Kependudukan, Pemberdayaan Ekonomi, dan Peningkatan Kapasitas Aparatur untuk mengubah wajah desa/kelurahan di Lampung menjadi lebih baik.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image