You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Kerinjing
Desa Kerinjing

Kec. Rajabasa, Kab. Lampung Selatan, Provinsi Lampung

Selamat Datang Di Website Resmi Pemerintah Desa Kerinjing

TURNAMEN BOLA VOLI TUMPUKAN DESA KERINJING KKN STAI X KARANG TARUNA

Aryanto 03 Maret 2024 Dibaca 138 Kali
TURNAMEN BOLA VOLI TUMPUKAN DESA KERINJING KKN STAI X KARANG TARUNA

Semarak dan semangat sportifitas mewarnai gelaran tumpukan Volleyball Desa Kerinjing KKN STAI X Karang Taruna yang berlangsung pada hari Minggu tanggal 3 Maret 2024 di lapangan utama Desa Kerinjing Kecamatan Rajabasa, Lampung Selatan.

Sebanyak 12 tim putra dari berbagai Desa di Kecamatan Rajabasa beradu kemampuan dalam pertandingan bola voli yang seru dan penuh aksi tersebut.

Saat di konfirmasi terkait kegiatan tersebut, Rohmat Suhaimi selaku Kepala Desa menyampaikan kegiatan tersebut merupakan bagian dari program KKN ( Kuliah Kerja Nyata ) STAI YASBA KALIANDA.

Diselenggarakannya turnamen ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan memupuk rasa kebersamaan antar warga desa, serta memberikan wadah bagi para pemuda pemudi untuk menyalurkan bakat dan minat mereka dalam bidang olahraga bola voli.

Kami atas nama Pemerintah Desa sangat mendukung apa yang menjadi faktor peningkatan bakat dan dapat mengharumkan nama Desa di bidang olahraga,"ungkapnya

Menurutnya, pertandingan yang menegangkan dan penuh sportifitas, pertandingan berlangsung sengit dan menarik untuk di saksikan. Para suporter tak henti-hentinya memberikan dukungan kepada tim kesayangan mereka.

Berakhirnya kegiatan tersebut Tim BARUDAK WELL dari Desa Kerinjing keluar sebagai pemenang juara pertama setelah mengalahkan Tim AMAZON dari Desa Batu Balak, jelas Kepala Desa Kerinjing Rohmat Suhaimi.

Sementara, Lutfi Hadiyatma Ketua Pelaksana Tumpukan volleyball Desa Kerinjing KKN STAI X Karang Taruna dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada para peserta atas partisipasinya dalam turnamen ini. Beliau berharap agar turnamen ini dapat menjadi agenda tahunan dan dapat meningkatkan minat dan bakat generasi muda Desa Kerinjing dalam bidang olahraga bola voli.

Adapun Apresiasi kepada para pemenang yakni panitia memberikan hadiah Berupa Piagam Penghargaan dan uang pembinaan. Penyerahan hadiah ini di lakukan oleh Kepala Desa Kerinjing dan segenap panitia penyelenggara.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image