You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Kerinjing
Desa Kerinjing

Kec. Rajabasa, Kab. Lampung Selatan, Provinsi Lampung

Selamat Datang Di Website Resmi Pemerintah Desa Kerinjing

Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama

Aryanto 15 April 2024 Dibaca 91 Kali
Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama

Masih dalam suasana hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah Kepala Desa beserta perangkatnya, Bersilaturahmi kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di Desa Kerinjing Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan.

Silaturahmi Kepala Desa dan perangkat desa sangat penting karena merupakan ujung tombak pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Melalui silaturahmi ini dapat mempererat hubungan dengan Tokoh masyarakat setempat.

Memanfaatkann momen lebaran yang sangat baik ini, Pemerintah Desa Kerinjing Kecamatan Rajabasa melakukan kunjungan silaturahmi Secara door to door tidak hanya dengan lembaga-lembaga di wilayah Desa Kerinjing, namun juga kepada tokoh masyarakat.

"Sudah menjadi kewajiban kami sebagai pemerintah Desa melakukan kegiatan ini, selain untuk bersilaturahmi kami juga meminta agar selalu di doakan yang terbaik dalam menjalankan tugas kami sebagai pemerintah Desa, "ujar kepala desa".

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image