You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Kerinjing
Desa Kerinjing

Kec. Rajabasa, Kab. Lampung Selatan, Provinsi Lampung

Selamat Datang Di Website Resmi Pemerintah Desa Kerinjing

Ramadhan Berkah, Khitan Masal Gratis...

Aryanto 30 Maret 2024 Dibaca 112 Kali
Ramadhan Berkah, Khitan Masal Gratis...

Sabtu 30 Maret 2024 Bertepatan dengan 19 Ramdhan 1445 Hijriyah Mahasiswa KKN STAI YASBA Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, Sukses menggelar Bhakti Sosial berupa Sunatan Masal Gratis untuk warga Desa Kerinjing dan Desa Cugung.

Kegiatan bertajuk “Ramadhan Berkah, Sunatan Masal Gratis dan Pembagian Sembako" ini adalah merupakan bagian dari Program Mahasiswa KKN STAI Yasba Kalianda di Desa Kerinjing dan Desa Cugung.

Kriterianya, semua anak yang akan berkhitan berasal dari Desa Kerinjing dan Desa Cugung, setidaknya ada 30 anak peserta khitan yang mengikuti kegiatan tersebut.

Tak hanya sampai disitu, Bahkan masyarakat kurang mampu pun tak luput dari pantauan para mahasiswa, rombongan almamater hijau cerah itu memberikan paket bantuan sosial, serta paket olahraga kepada para pemuda.

Nasrullah selaku koordinator menjelaskan bahwa berbagai kegiatan yang digelar tidak lepas dari peran serta berbagai pihak.

“Semua ini bisa terlaksana atas kerjasama semua pihak, mulai dari Pemkab Lamsel meliputi Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial, Pemerintah Desa Kerinjing dan Desa Cugung, KNPI, serta masyarakat setempat” bebernya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Camat Rajabasa, Mirliansyah menjelaskan bahwa hal itu semua merupakan anugerah bagi desa yang ada di kecamatan Rajabasa.

“Saya ucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya, dan bisa terus berlanjut serta ditingkatkan lagi” jelasnya.

kegiatan puncak tersebut juga dihadiri langsung oleh Ketua STAI Yasba Kalianda, Nursyamsi HZ, Kepala Dinas Kesehatan, Devi Arminanto, Kadis Sosial, Fuji Sukamto, Ketua KNPI Lamsel, Merik Havit SH.MH, Camat Rajabasa, Mirliansyah, Kades Kerinjing, Rohmat, Kades Cugung, Ali Jimi, KUPT Puskesmas Rajabasa beserta ratusan masyarakat.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image